Liputan Pembukaan KTI Cup IV 2018

  • 21 Mei 2018
  • Dibaca: 314 Pengunjung
Abiansemal (20/05/2018)
 
Pembukaan Ajang KTI Cup IV 2018 yang berlangsung hari ini, mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Desa Abiansemal. Meskipun masih disibukan dengan rangkaian upacara Piodalan yang berlangsung di Pura Dalem Dan Prajapati Desa Abiansemal tidak menguranggi semangat para warga untuk mengikuti acara pembukaan ajang pencarian bibit bola voli melalui KTI Cup IV 2018 tersebut.
 
Selain dari Camat Abiansemal yang diwakili oleh Sekretaris Camat dan Perbekel Desa Abiansemal, acara pembukaan tersebut juga dihadiri oleh Mantan Ketua Karang Taruna Mekar Sari periode sebelumnya yang juga menjabat jadi Sekretaris Karang Taruna Kab.Badung serta masih mengajar di SMA 1 Marga Ketut Sukarnata S.Pd. Sang Mantan dari banjar pande yang juga perintis dari ajang KTI Cup ini mengatakan dirinya memilih bola voli sebagai ajang turnamen, karena bola voli merupakan olahraga yang menjadi  favorit warga Desa Abiansemal, dan sebagian dari para pemuda desa sangat gemar melakukannya.
 
Dikarenakan tujuan dari ajang ini adalah untuk mencari bibit pemain untuk desa tercinta, sehingga bisa mewakili desa diajang lebih besar, maka bola voli menjadi alasan tepat dijadikan ajang turnamen seperti ini. Selain itu, tujuan lain dari ajang ini menurut Mantan Ketua KTI yang menjabat dari tahun 2009 sampai 2014 adalah untuk menghindari generasi muda dari hal-hal negatif seperti pergaulan yang terlalu bebas, penyalahgunaan narkoba, minum-minuman keras serta kebut-kebutan,Imbuhnya.
 
Adapun steatment terakhir dari Ketut Sukarnata yang disampaikan kepada tim pada saat wawancara adalah pesan untuk para pengurus Karang Taruna yang sekarang adalah Kegiatan lebih ditingkatkan dari segi keamanannya, sehingga pertandingan akan berjalan sesuai harapan, diharapkan pula kedepannya kegiatan ini dapat menjalin persahabtan yang lebih kuat lagi serta  kedepannya dengan kegiatan seperti ini  selain mencari bibit bibit  berprestasi yg akan berlaga kejenjang yg lebih tinggi seperti porsenicam dan mengikuti turnamen-turnamen, kegiatan seperti ini kalau bisa dilaksanakan secara betkesinambungan dari tahun ketahun. (006/KIMABS)
  • 21 Mei 2018
  • Dibaca: 314 Pengunjung

Video Lainnya

Cari Video