Eka Ariani, Duta Kabupaten Badung

  • 26 April 2018
  • Dibaca: 281 Pengunjung

Abiansemal - Penilaian tenaga kesehatan teladan oleh tim penilai provinsi dilaksanakan di ruang pertemuan puskesmas Abiansemal 1, rabu(25/4). 
Hadir pada saat penilaian, Tim penilai petugas kesehatan provinsi Bali, Kadis Kesehatan Kabupaten Badung, Putra Suteja, Kepala UPT. Puskesmas Abiansemal 1, Rai Sukadani, Perbekel Abiansemal, Ida Bagus Bisma Wiratma,S.H, Tri Pika, Ketua Karang Taruna desa Abiansemal serta tokoh masyarakat Abiansemal sekaligus anggota DPRD Badung, Putu Alit Yandinata.


Ni Luh Putu Eka Ariani, wanita kelahiran banjar Juwet, desa Abiansemal, kecamatan Abiansemal, Badung ini maju mewakili Badung dalam ajang penilaian petugas kesehatan teladan. Penilaian dilaksanakan di dua tempat, pertama di ruang pertemuan puskesmas Abiansemal 1 dan yang kedua di rumah peserta(banjar Juwet-red). "Terima kasih saya ucapkan kepada para undangan yang sudah hadir dan saya minta doa restu agar bisa melaju ke provinsi," harap Putu Eka Ariani.

Saat penilaian dilaksanakan di rumah, para undangan disuguhkan senam lansia yang merupakan binaan dari Putu Eka. Ketut Sugiana, wakil.dari keluarga mengatakan, terima kasih kepada tim penilai dan undangan sudah bersedia hadir dalam acara penilaian petugas kesehatan teladan tingkat provinsi Bali. Semoga acara seperti ini bisa menjadi inspirasi bagi petugas kesehatan yang lain yang akan berimbas terhadap meningkatnya tarap kesehatan masyarakat melalui pelayanan yang prima," harap Sugiana. 

Perbekel desa Abiansemal, Ida Bagus Bisma Wiratma,S.H turut hadir dalam acara tersebut. Kehadiran perbekel Abiansemal merupakan bentuk dukungan moral. "Eka Ariani adalah salah satu warga desa Abiansemal dan patut kita suport agar semangat dalam menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang diajukan tim penilai. Disamping itu, jika yang bersangkutan(Eka Ariani-red) mampu mendapatkan hasil yang memuaskan dan keluar sebagai juara tentunya juga mengharumkan nama desa Abiansemal," pungkas perbekel.(001/KIMABS)

  • 26 April 2018
  • Dibaca: 281 Pengunjung

Video Lainnya

Cari Video