Hasil Pemilihan BPD Keterwakilan Perempuan Di Banjar Gunung Abiansemal

  • 18 Maret 2019
  • Dibaca: 251 Pengunjung
Hasil Pemilihan BPD Keterwakilan Perempuan Di Banjar Gunung Abiansemal
Abiansemal, 13/03/19
Hari ini Desa Abiansemal melaksanakan Pemilihan BPD Keterwakilan Perempuan secara serentak di masing-masing banjar sedesa abiansemal. Terdapat tiga calon BPD Keterwakilan Perempuan, yaitu :
calon BPD Keterwakilan Perempuan dengan no urut 1 yakni Ni Made Surtini berasal dari Banjar Pande, no urut 2 yakni Ni Made Suatri berasal dari Banjar Juwet dan calon BPD Keterwakilan Perempuan no urut 3 yaitu Fit Je Silow yang berasal dari Banjar Dirgahayu.
 
Pemilihan BPD Keterwakilan Perempuan di Banjar Gunung Abiansemal berlangsung dari pukul 07.00 hingga 09.00 Wita. Setelah proses pemilihan selesai panitia langsung melakukan penghitungan surat suara untuk mengetahui jumlah suara yang diperoleh masing-masing calon. Tak berlangsung lama penghitunganpun selesai dan didapatkan hasil sebagai berikut :
No urut 1 Ni Made Surtini asal Banjar Pande memperoleh 30 suara
No urut 2 Ni Made Suatri asal Banjar Juwet memperoleh 20 suara, dan
No urut 3 Fi Je Silow asal Banjar Dirgahayu memperoleh 8 suara.
Berdasarkan hasil tersebut calon BPD Keterwakilan Perempuan dengan no urut 1 memperoleh suara terbanyak di Banjar Gunung Abiansemal.
 
Perbekel Desa Abiansemal, Ida Bagus Bisma Wiratma menuturkan "hari ini Desa Abiansemal melaksanakan pemilihan BPD Keterwakilan Perempuan secara serentak di masing-masing banjar. Terdapat 3 calon yang memperebutkan 1 kursi sebagai BPD Keterwakilan Perempuan di Desa Abiansemal. Harapan saya semoga BPD Keterwakilan Perempuan dapat membawa aspirasi-aspirasi perempuan dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik", begitu tuturnya. (019/KIMABS)
  • 18 Maret 2019
  • Dibaca: 251 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita