Pemilihan BPD Keterwakilan Perempuan Di Banjar Gunung Abiansemal

  • 18 Maret 2019
  • Dibaca: 76 Pengunjung
Pemilihan BPD Keterwakilan Perempuan Di Banjar Gunung Abiansemal
Abiansemal, (13/03/19)
Pemilihan Badan Permusyawatan Daerah (BPD) Keterwakilan Perempuan Desa Abiansemal hari ini diselenggarakan serentak di masing-masing banjar se-Desa Abiansemal. Pemilihan BPD Keterwakilan Perempuan diikuti oleh 3 calon yang masing-masing berasal dari Banjar Dirgahayu, Banjar Pande dan Banjar Juwet.
 
Pemilihan BPD Keterwakilan Perempuan yang diselenggarakan di TPS Banjar Gunung Abiansemal berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Proses pemilihan dilaksanakan mulai pukul 07.00 hingga 09.00 Wita. Pemilih terlihat begitu antusias walaupun masih tersisa kertas suara sebanyak 13 lembar dari 71 kertas yang disediakan. 
 
Perbekel Desa Abiansemal, Ida Bagus Bisma Wiratma mengucapkan terima kasih kepada para pemilih yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilihan BPD Keterwakilan Perempuan untuk Desa Abiansemal. Semoga saja siapa pun nanti yang terpilih dengan akumulasi suara terbanyak dari seluruh TPS masing-masing banjar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat menyalurkan aspirasi perempuan di seluruh Desa Abiansemal, begitu tuturnya (019/KIMABS).
  • 18 Maret 2019
  • Dibaca: 76 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita