Jelang Pawai, STWY Luncurkan Baju Werdhi Yowana

  • 05 Maret 2019
  • Dibaca: 89 Pengunjung
Jelang Pawai, STWY Luncurkan Baju Werdhi Yowana
Abiansemal (01/03/2019) Malam pengerupukan tinggal menghitung beberapa hari saja. Segala macam persiapan untuk  memeriahkan pawai Ogoh-ogoh sudah hampir selesai. Untuk menambah rasa kebersamaan setiap Stt di Desa Abiansemal membuat baju yang akan dikenakan pada malam pengerupukan. Kini baju Stt Werdhi Yowana sudah selesai dan siap untuk di edarkan. tahun ini Stt werdhi yowana memilih warna putih sebagai dasar warna bajunya, dan tampilan depannya berisi logo WY yang berarti Werdhi Yowana.
 
 I Wayan cahya putra selaku panitia pembuatan baju mengatakan bahwa " Pembuatan baju tahun ini memang sedikit lama karna tempat percetakan baju ramai mendapat pesanan. Tetapi saya berkomitmen agar baju selesai tepat waktu dan sekarang baju untuk warga banjar aseman sudah selesai dan siap di edarkan." ucapnya. 
 
Ida Bagus Bhisma Wiratma,S.H selaku prebekel Abiansemal saat di mintai pendapatnya mengatakan bahwa "salut akan persiapan yang di lakukan oleh semua Stt di desa, semoga tahun ini perayaan menyambut nyepi berjalan dengan lancar tanpa kendala,saya berharap setiap Stt bisa menampilkan yang terbaik pada saat malam pengerupkan nanti".(025/KIMABS)
  • 05 Maret 2019
  • Dibaca: 89 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita