Selain Menyanyi Keisha RA Juga Berprestasi Di Bidang Akademik

  • 11 Oktober 2018
  • Dibaca: 86 Pengunjung
Selain Menyanyi Keisha RA Juga Berprestasi Di Bidang Akademik
Abiansemal (11/10/2018)
Salah satu finalis dari ajang Rare Abiansemal yaitu Ni Putu Keisha Adinda Puteri atau yang biasa disapa dengan Keisha RA ini selain memiliki suara yang merdu juga mempunyai nilai yang bagus di bidang akademik. Dimana gadis munggil yang bersekolah di SDN 4 Abiansemal ini selalu mendapat rangking di kelasnya.
 
Dan pekan ini tepatnya di tanggal 21 oktober siswi kelas lima pasangan pasangan I Gede Parwata dan Ni Luh Ari Kartika Yanti menjadi salah satu finalis yang masuk ke babak penyisihan Prime Competition  Of Mathematics and Sains 2018 ketegori IPA yang diselenggarakan oleh Prime Generation Bimbel se Bali Nusra. Dimana Prime Generation   merupakan lembaga pendidikan non formal pertama yang menerapkan Kurikulum pendidikan karakter secara terintegrasi. Prime Generation tidak hanya fokus pada sisi akademik semata, tetapi juga peduli pada pendidikan karakter siswa. Dengan dukungan layanan yang terintegrasi.
 
Menurut penuturan Nyoman Suartini selaku nenek dan  sekaligus merupakan manager dari Keisha RA.  Walaupun cucunya sekarang disibukkan dengan kegiatan Rare Abiansemal, akan tetapi cucunya tersebut tidak pernah lupa dengan pendidikan. Sekarang Keisha harus bisa memanage (membagi waktu) antara Kegiatan Rare Abiansemal, sekolah serta persiapan untuk lomba di tanggal 21 ini, imbuhnya. (006/KIMABS)    
  • 11 Oktober 2018
  • Dibaca: 86 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita