Tradisi Pelepasan Pemuda oleh ST. Kerta Yowana

  • 11 Oktober 2018
  • Dibaca: 112 Pengunjung
Tradisi Pelepasan Pemuda oleh ST. Kerta Yowana
Abiansemal (10/10/18) Bertempat di salah satu rumah anggoat ST. Kerta Yowana I Wayan Nuryanta yang melepas masa lajangnya. ST. Kerta Yowana mendapat undangan menghadiri resepsi pernikahan tersebut. Seperti pernikahan-pernikahan mantan anggota sebelum-sebelumnya ST. Kertayowana akan melakukan tradisi pelepasan pemuda.
 
 
Menurut Ketua ST. Kerta Yowana I Wayan Gede Windu Segara, tentang acara ini, dirinya tidak tahu pasti kapan kegiatan pelepasan seperti ini mulai dilakukan,  dirinya mengambarkan “kegiatan pelepasan anggota dari ST. Kerta Yowana ini mungkin di beberapa STT di bali sudah sangat fasih. dimana kedua mempelai akan didudukan dan saya selaku ketua ST. Kerta Yowana akan membuka acara,  yang didalamnya berisi perkenalan kedua mempelai, sabutan dari kedua mempelai dan pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh anggota STT kepada kedua mempelai, dan tidak lupa pemberian doa dan selamat oleh anggota STT yang hadir dalam undangan resepsi
 
 
Dan Kami dari STT juga tidak lupa mengucapkan rasa terimkasih kepada Anggota yang selama menjadi Anggota Argonisasi ikut membantu membantu kegiatan STT selama menjadi anggota, selain itu juga akan diberikan Kenang-kenanagan dari STT kepada kedua mempelai. ungkapanya (015/KIM ABS)
  • 11 Oktober 2018
  • Dibaca: 112 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita