Walaupun Tanggal Merah Petugas Kebersihan Tetap Melaksanakan Kewajibannya

  • 12 September 2018
  • Dibaca: 60 Pengunjung
Walaupun Tanggal Merah Petugas Kebersihan Tetap Melaksanakan Kewajibannya
Abiansemal (11/09/18)
"Tak mengenal hari libur terus saja bekerja", itulah yang dilakukan oleh petugas kebersihan Kantor Desa Abiansemal. Setiap pagi petugas kebersihan tidak pernah absen menyapu dan membersihkan kantor Desa Abiansemal mulai dari halaman luar hingga didalam kantor. Tanggal merah tak dihiraukan mereka tetap menjalankan kewajibannya sebagai petugas kebersihan agar Kantor Desa Abiansemal tetap bersih.
 
Nyoman Nika Ani asal Br.Aseman, Desa Abiansemal salah satu petugas kebersihan yang ditemui saat bertugas di Kantor Desa Abiansemal menuturkan bahwa "hal itu sudah  menjadi tugas dan tanggungjawab sehingga wajib hukumnya untuk melaksanakan tugas. Meski hari libur seperti sekarang ini kami tetap menjaga kebersihan di kantor Desa Abiansemal. Apalagi tugas itu sangat berat meski terlihat pekerjaanya sangat sederhana tetapi menyangkut kesehatan, kalau lingkungan kita bersih pasti enak dan nyaman juga untuk beraktifitas".
 
Ida Bagus Bisma Wiratma, SH. selaku perbekel Desa Abiansemal mengatakan "saya mengapresiasi kinerja petugas kebersihan di kantor Desa Abiansemal yang tidak mengenal hari libur, mereka tetap bekerja membersihkan lingkungan kantor Desa Abiansemal. Dan mereka paham dengan lingkungan yang bersih terdapat jiwa yang sehat". (019/KIMABS)
  • 12 September 2018
  • Dibaca: 60 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita