Rekrutan Anyar KIM ABS Mulai Beraksi

  • 12 September 2018
  • Dibaca: 77 Pengunjung
Rekrutan Anyar KIM ABS Mulai Beraksi
Abiansemal (11/08/2018)
 
Bertempat di kantor Desa, anggota KIMABS yang baru memulai petualangan sebagai pemburu berita. Dengan arahan dari Ketua KIMABS Wayan Wikan Jaya S.Pd dan Putu Suaryani S.T sebagai tim pedamping KIMABS para anggota baru mendapatkan pembekelan mengenai tata cara dalam pembuatan berita. 
 
Dimana para anggota KIMABS yang sudah punya pengalaman berbagi tip dan kiat mereka kepada para anggota baru. Rasa persaudaraan sangat jelas terlihat dalam kegiatan yang berlangsung kurang lebih empat jam tersebut. Adapun kegiatan yang dilakukan di siang itu adalah melakukan liputan langsung di tiga tempat sekaligus yang dimulai dari Pasar Ten Ten Abiansemal, Taman Abiansemal, dan yang terakhir adalah Taman Laksmana Duta.
 
Untuk Pasar Ten Ten liputan diambil oleh anggota KIMABS Baru Ni Made Arie Darma Yanti dengan arahan dari Diananda, sedangkan untuk Taman Desa direportkan oleh Putu Ayu Ratih Purnama Dewi yang juga merupakan Jegeg Abiansemal dengan arahan ansung oleh Suwartwan yang menjadi kameramen. Sedangkan tugas terakhir ditutup oleh Ngurah Candra satu-satunya pria dari anggota baru KIMABS yang hadir dan didampinggi oleh ketua KIMABS langsung.
 
Menurut ketua KIMABS, kegiatan ini sengaja dilakukan guna untuk melatih  anggota rekrutan baru. Dimana dengan latihan terjun di lapangan seperti ini diharapkan kedepan rasa grogi maupun nervest yang dimiliki oleh anggota baru jika berada di depan kamera menjadi berkurang. Serta untuk memberikan kesempatan kepada  para anggota KIM yang lama dalam berbagi pengalaman serta ilmu yang telah didapatkan, sehingga KIM semakin solid kedepan, imbuhnya (006/KIMABS)
  • 12 September 2018
  • Dibaca: 77 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita