Bantuan Komisi III DPRD Untuk Banjar Latu Sari

  • 11 Agustus 2018
  • Dibaca: 146 Pengunjung
Bantuan Komisi III DPRD Untuk Banjar Latu Sari
Penyerahan dana ibah berupa pakaian oleh komisi III DPRD Kabupaten Badung kepada seka santi, seka bleganjur, dan serati banten banjar latu sari
Penyerahan dana ibah berupa pakaian di banjar latu sari dengan tujuan untuk menyatukan warna dalam Masyarakat banjar latu sari. Penyerahan danah ibah pakaian ini di berikan kepada seka santi, seka bleganjur dan serati banten. Pada penyerahan dana ibah berupa pakaian di serahkan langsung oleh Komisi III DPRD Kabupaten Badung kepada serati banten, seka bleganjur dan seka santi banjar latu sari.
 
"pemberian pakaian ini sebagai salah satu amanah dari bapak bupati badung, untuk menyeragamkan serati banten di kabupaten badung, sehingga kedepannya menjadi motifasi untuk lebih semengat dan lebih aktif lagi." Kata I Wayan Sudarsana selaku Klian Banjar Latu Sari.
 
Menurut I Putu Alit Yandinata, S.S. selaku Komisi III DPRD Kabupaten Badung "Dana ibah ini diberikan untuk di gunakan sebaik baiknya, jika di proposal untuk pakaian maka gunakan untuk pakaian, agar kedepannya tidak menjadi masalah."
 
Ida Bagus Bisma Wiratma selaku perbekel Desa Abiansemal yg pada hari ini turut hadir mengatakan "seluruh masyarakat di harapkan terus sememangat, apalagi sudah mendapatkan bantuan langsung. Hal ini dapat di gunakan untuk motifasi Masyarakat untuk lebih aktif dan semangat kedepannya."(018/KIM ABS)
  • 11 Agustus 2018
  • Dibaca: 146 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita