Krasan dan Pasekan Sama-sama Melaju ke babak selanjutnya at Volly Cup HUT RI ke-73 di Gerih Abiansemal

  • 11 Agustus 2018
  • Dibaca: 255 Pengunjung
Krasan dan Pasekan Sama-sama Melaju ke babak selanjutnya at Volly Cup HUT RI ke-73 di Gerih Abiansemal

Abiansemal, (10/8/18) Sama-sama saling mengalahkan lawan Tim Krasan dan Pasekan melaju ke babak berikutnya. Pada pertandingan hari kedua yang berlangsung di Lapangan Volly Putra Gerih Badung. 

 

Dalam pertadingan volly perayaan HUT RI ke 73 di desa Adat Gerih Abiansemal yang diadakan oleh ST. Kerta Yowana Pada sesi perama mempertemukan Tim Tempekan Krasan melawan tim tempekan Langse, yang dimenangkan tempekan Krasan dengan Skor 3-2. I Nyoman Jodi Ari Setiawan, Perwakilan Tim Krasan saat dimintai pendapat mengatakan, “Kemenangan kali ini karena semua bermain tim, passing semua bagus meski tidak mudah mengalahkan Tim tempekan langse karena itu pertandingan sampai set ke 5” Ungkapnya

 

Sedangkan pada sesi kedua mempertemukan tim tempekan Bagendra dengan tim tempekan Pasekan yang dimenangkan Pasekan dengan Skor 3-2. Meski diguyur hujan dan lapanhan tergenang air tetap silanjutkan. perwakilan Tim Bagendra I Made Adi Pramana saat dimintai pendapatnya mengatakan. “Pertandingan berjalan dengan sengit kami saling mengejar angka pada seriap set, tetapi mungkin kami kurang beruntung dan harus mengakui Kunggulan Tim Pasekan dengan skor Skor 3-2 Akhirnya (015/KIMABS)

  • 11 Agustus 2018
  • Dibaca: 255 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita