Meski Sempat Hujan Pertandingan Hari kedua Volly Perayaan HUT RI 73 Tetap Berlangsung

  • 11 Agustus 2018
  • Dibaca: 329 Pengunjung
Meski Sempat Hujan Pertandingan Hari kedua Volly Perayaan HUT RI 73 Tetap Berlangsung

Abiansemal (10/11/18) bertemat di lapangan volly Putra Gerih Badung, Pertandingan hari ke 2 mempertemukan pada sesi pertama Tim Krasan Vs Tim Langse, dan sesi kedua Tim Pasekan Vs Tim Bagendra tetap berlajalan meski Hujan.

 

Ketua Panitia Perayan HUT RI ke-73 I Putu Suandiana mengatakan meski hujan sempat turun tetapi pertadingan tetap berjalan, ini karena semangat semua tim dan ingin tetap permainan berjalan sesuai dengan jadwal, sehingga pertandingan hari ini tetap berjalan sesuai rencana ungkapnya, dia juga berharap untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya tidak terjadi hujan sehingga masyarakat yang ingin menonton dapat menonton dengan nyaman. Akhirnya

 

Penanggung jawab kegiatan sekaligus Ketua ST. Kerta Yowana, I Gede Wayan Windu Segara mengatakan “ secara garis besar pertandingan hari ini berjalan dengan lancar, meski hujan tetapi lapangan masih bisa digunakan dan semangat para pemain tidak padam” senada dengan suandiana diarinya juga berharap esok hari tidak terjadi hujan supaya permainan bisa bejalan dengan baik. (015/KIMABS)

  • 11 Agustus 2018
  • Dibaca: 329 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita