Bakar-Bakar Pilihan Lain SC.Betutu

  • 10 Agustus 2018
  • Dibaca: 135 Pengunjung
Bakar-Bakar Pilihan Lain SC.Betutu
Abiansemal (10/02/2018)
SC. Betutu terus berinovasi meracik suatu sajian makanan yang mengedepankan cita rasa yang berkualitas sekaligus dengan harga yang terjangkau. Bagi pelanggan setia SC. Betutu tentunya tidak asing dengan rasa bumbu yang kuat ala desa Pujungan dan dikombinasikan dengan cita rasa orang Badung, dimana unsur pedas yang lebih ditonjolkan.

Mengingat penikmat kuliner yang beraneka ragam kesukaan, tentunya SC. Betutu tidak boleh hanya fokus dalam satu masakan yang berbau betutu aja. Tapi harus selalu berinovasi, maka dari itu menurut I Gusti Ayu Komang Suciati selaku pemilik dari tempat kuliner tersebut mengatakan dirinya mencoba untuk membuat suatu hidangan yang bisa menjadi pilihan bagi pelanggannya, makanannya itu adalah ayam bakar. Astungka semenjak membuat menu tersebut pelanggan tambah banyak, terutama pada saat rerainan, imbuhnya.

Men Sana salah satu pelanggan tetap dari SC. Betutu mengatakan dirinya mengaku sangat senang dan suka dengan ayam betutunya, sampai-sampai keluarganya tidak mau makan ayam betutu kalau bukan dari SC. Betutu, imbuhnya.

Dan Ibu Suciati juga menambahkan dirinya akan selalu berinovasi dan kreatif, masih banyak menu yang disimpan dan ada beberapa menu dari Pujungan tempat asalnya, yang akan dikembangkan, dan tentunya menyesusaikan dengan lidah orang Badung. Pokoknya tunggu saja, imbuhnya menutup wawancara tim dengan pemilik SC.Betutu. (006/KIMABS)

Bagi pelanggan ingin memesan ayam bakar atau betutu silahkan bisa menghubunggi SC.Betutu di nomer dibawah ini :
081 999 450 102 
081 238 351 57

 

  • 10 Agustus 2018
  • Dibaca: 135 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita