Workshop KKN ISI Denpasar Bagi Anak SD Di Desa Abiansemal

  • 10 Agustus 2018
  • Dibaca: 114 Pengunjung
Workshop KKN ISI Denpasar Bagi Anak SD Di Desa Abiansemal
Abiansemal (09/08/2018)
 
Kegiatan dan program mahasiswa KKN ISI Denpasar di Desa Abiansemal sangat banyak, salah satunya memberikan pembelajaran (wokshop) bagi anak anak SD. Worshop yang di berikan berupa gelar seni pertunjukan yang meliputi wokshop teknik dasar bermain seruling, teknik dasar olah tubuh, teknik dasar akting, teknik dasar vocal tembang, dan teknik dasar pembuatan keramik. Kegiatan ini di lakulan di 2 tempat yaitu SD N 1 Abiansemal dan SD N 5 Abiansemal. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dari tgl 8 Agustus sampai dengan 10 10 Agustus 2018.
 
Cory Arsatama salah satu mahasiswa KKN sekaligus selaku penanggung jawab mengungkapkan "dalam pelaksaan ini kami semua memeberika workshop berjumlah 12 orang, dengan sistem pembelajaran pengenalan materi, contoh, dan langsung praktek. Tujuan dari workshop ini adalah untuk mencetak telent-telent terbaik yang ada di Desa Abaiansemal mulai sejak dini. Dan dimana hasil binaan  kami ini akan ditampil dalam acara Abiansemal Art Performent".
 
Ida Bagus Bisma Wiratma selaku prebekel Desa Abiansemal mengungkapkan "saya sangat mengprasesi dan mendukung penuh setiap kegiatan yang di lakukan mahasiswa KKN ISI Denpasar, semoga nantinya dari hasil kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Abiansemal".
(014/KIMABS)
  • 10 Agustus 2018
  • Dibaca: 114 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita