Perpisahan Mengakhiri Perkemahan

  • 13 Juni 2018
  • Dibaca: 204 Pengunjung
Perpisahan Mengakhiri Perkemahan
Abiansemal (13/06/2016)
Selasa malam SD N.3  Abiansemal melakukan perpisahan dan kenaikan kelas dalam acara perkemahan, acara perkemahan dilangsungkan di halaman sekolah SD N.3  Abiansemal Banjar Aseman Desa Abiansemal. Kegiatan dimulai dari jam 6 hingga jam 10 malam, kegiatan ini diisi dengan acara penyalaan api unggun, sambutan kepala sekolah dan pengawas sekolah, sambutan dari murid, dan pemetasan kreativitas pramuka, dari nyanyi hingga ngedance gaya khas anak pramuka.
 
SD 3 Menciptakan suasana perpisahan yang berbeda dari kegiatan sekolah lain, mereka menciptakan kesan yang tentu akan sulit mereka lupakan buat teman-teman mereka, sehingga rasa persaudaraan dan persahabatan mereka semakin kuat terjalin, secara tidak langsung kegiatan seperti ini banyak sekali memunculkan bakat atau potensi anak-anak apakah itu bermain musik, standup comedy bahkan menari. yang tentunya perpisahan  menjadi ajang unjuk bakat bagi mereka. 
 
Menurut kepela sekolah I Made Warna mengungkapkan bahwa " Saya sangat kagum melihat potensi anak-anak ini, walupaun hanya dilatih dalam kegiatan pramuka, tapi mereka bisa tampil sangat luar biasa " tegasnya
 
(002/KIMABS)
  • 13 Juni 2018
  • Dibaca: 204 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita