Hari Raya Berlalu, KIM Abiansemal Kembali Beraksi

  • 13 Juni 2018
  • Dibaca: 103 Pengunjung
Hari Raya Berlalu, KIM Abiansemal Kembali Beraksi
Abiansemal,13/06/18
Padatnya kegiatan umat hindu saat hari raya Galungan dan Kuningan membuat anggota KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Desa Abiansemal sedikit vacum, kurangnya kegiatan dan peliputan di Desa Abiansemal. Namun hal itu tidak berlangsung lama, hari raya berlalu kini KIM Abiansemal beraksi kembali. Terlihat kemarin (12/06) dan hari ini (13/06) berbagai kegiatan mulai di lakukan, mulai dari peliputan Perpisahan di SD 2 Abiansemal, Perpisahan SD 4 Abiansemal,  acara Perpisahan, pesraman kilat dan kemah di SD 3 Abiansemal serta peliputan pelatihan public speaking dan kegiatan yang ada di Desa Abiansemal hari ini (13/06).
 
Kegiatan dengan banyaknya peliputan, anggota KIM Abiansemal menyebar. Hal ini di lakukan agar semua kegiatan yang ada tidak terlewati. Meski anggota menyebar tetap melakukan kordinasi fan saling bantu, terutama dalam hal pengambilan gambar.
 
Ida Bagus Bisma Wiratma selaku prebekel Desa Abiansemal selalu mendukung penuh setiap kegiatan yang di lakukan oleh KIM Desa Abiansemal, dan merasa sangat senang karena KIM beraksi lagi di Desa Abiansemal.
(014/KIMABS)
  • 13 Juni 2018
  • Dibaca: 103 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita