Cuti Bersama, KIA Jebol Kantor Desa Abiansemal

  • 13 Juni 2018
  • Dibaca: 300 Pengunjung
Cuti Bersama, KIA Jebol Kantor Desa Abiansemal

Abiansemal, 13/06/2018

Suasana kantor desa Abiansemal hiruk-pikuk, ratusan warga berbondong-bondong mendatantangi kantor desa yang berlokasi di jalan raya Denpasar - Petang km 25 arah timur laut kota Mangupura tepatnya di wilayah banjar Keraman, rabu (13/6).

Tepat pukul 10.00 wita petugas rekam EKTP Akte, KIA,  bergegas memasuki ruangan kantor desa. Pelayanan jebol (jemput bola) oleh Disdukcapil Pemda Badung sangat bermanfaat bagi warga. Hal ini disampaikan oleh Gde Juliawan salah satu warga banjar Pande yang ditemui saat melakukan pengurusan EKTP mengatakan, dirinya sangat terbantu dengan adanya pelayanan jebol seperti ini, mengingat waktu cuti para pegawai bersedia melayani kepentingan warga dan syarat tidak terlalu rumit apalagi para kadus sudah menginfokan kegiatan ini jauh jauh hari sebelumnya. Diharapkan oleh Gde Juliawan, bagi masyarakat yang belum bisa mengurus hari ini dimohon ada kegiatan susulan seperti ini lagi.

"Kami pemerintah desa Abiansemal mengucapkan terima kasih kepada petugas Disdukcapil(Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil) kabupaten Badung, para pegawai di lingkungan pemerintah desa Abiansemal, para kelian dusun se desa Abiansrmal, KIMABS, dan tokoh-yokoh masyarakat lainnya. Hal ini dilakukan oleh Pemda Badung sebagai bentuk pelayanan yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat dengan cara jebol. Diharapkan dengan jebol masyarakat di desa khususnya di desa Abiansemal bisa mengantongi ha-hal yang berkaitan drngan kependudukan baik itu akte, EKTP, KIA" ucap perbekel Abiansemal, IB Bisma Wiratma, S.H  ditemui disela acara pembukaan pelatihan publik speaking dan MC.(001/KIMABS)

  • 13 Juni 2018
  • Dibaca: 300 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita