Pelatihan Public Speaking dan MC di Kantor Desa Abiansemal

  • 13 Juni 2018
  • Dibaca: 151 Pengunjung
Pelatihan Public Speaking  dan MC di Kantor Desa Abiansemal
Abiansemal,13/06/18
Pemerintahan Desa Abiansemal dalam meningkatkan bakat dan minat serta menggali potensi pemuda pemudi Desa selalu ada kegiatan yang menarik, seperti hari ini (13/06) bertempat di aula Kantor Desa Abiansemal ada pelatihan Public Speaking dan MC bagi para pemuda pemudi Desa Abuansemal. Pelatihan Public Speaking ini di ikuti sebanyak 24 orang dari perwakilan setiap Banjar yang ada di Desa Abiansemal.
 
Pelatihan publik speaking di buka oleh Kasi pemerintahan I Gede Ewa Aditya Jenata dan prebekel Desa Abiansemal Ida Bagus Bisma Wiratma, serta Ni Putu Suryani selaku narasumber dan pelatih dari public speaking dan mc. Acara di buka dengan penuh keseruan karena di isi dengan goyangan dengan penuh kecerian guna menghilangkan rasa malu sebagai modal awal sebagai seorang pembicara.
 
Ida Bagus Bisma Wiratma selaku prebekel Desa Abiansemal mengungkapkan "kegiatan ini dilakukan selain untuk penyaluran hobby, juga ajang untuk mencari bakat yang nantinya bisa di gunakan pada acara-acara resmi di Banjar atau Desa, kegiatan ini juga akan dikembangkan terus untuk rencana pembuatan chanel ABS TV agar peserta latihan public speaking ini bisa menjadi pembawa acaranya". Jelasnya.
(014/KIMABS)
 
  • 13 Juni 2018
  • Dibaca: 151 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita