Pemerintah Desa Abiansemal, Sembahyang Bersama Dan Sosialisasikan Pembangunan

  • 16 Mei 2018
  • Dibaca: 621 Pengunjung
Pemerintah Desa Abiansemal, Sembahyang Bersama Dan Sosialisasikan Pembangunan
Abiansema (14/05/2018)
 
Pemerintah desa Abiansemal disela kegiatan yang cukup padat  senantiasa  meningkatkan srada baktinya kehadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa melalui persembahyangan bersama, ngaturang punia senin(14/5) di Pura Dalem dan Prajapati desa adat Abiansemal.
 
Disamping melakukan acara tersebut perbekel, sekdes, para kasi, kaur , kelian dinas se-desa Abiansemal dan staf bersama BPD Abiansemal melakukan sosialisasi pembangunan candi bentar yang berlokasi di Pura Desa desa adat Abiansemal, desa Abiansemal dengan bendesa adat Abiansemal dan tokoh masyarakat lainnya.
 
Perbekel Abiansemal, Ida Bagus Bisma Wiratma dalam acara sosialisasi tersebut mengatakan bahwa, pengerjaan candi bentar di Pura Desa sudah dilaksanakan dan pembiayaan bersumber dari dana APBDes Abiansemal 2018. "Mudah-mudahan tidak menemui hambatan, dua tiga bulan ke depan sudah rampung," terang perbekel.
 
Dalam kesempatan yang sama, Made Sudarma Bagiada salah seorang anggota BPD(Badan Permusyawaratan Desa) desa Abiansemal yang sekaligus sebagai ketua panitia karya meminta doa restu kepada seluruh lapisan masyarakat agar karya agung berjalan dengan lancar. "Titiang pinaka manggala karya kasarengin olih dane panyarikan nunas  majeng ring krama sareng sami dumogi karya memargi manut dudonan tur prasida ngamangguhang kedirgayusan, labda karya sidaning don," pungkasnya(001/KIMABS)
  • 16 Mei 2018
  • Dibaca: 621 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita